Proyek 30 Hari

Selamat datang di Proyek 30 Hari.

Saya berencana menulis dan membagi tulisan secara rutin selama 30 hari. Jadi, selama 30 hari ke depan saya akan usahakan untuk update tulisan dalam blog ini. Mari lupakan rencana bahasan, tema per bulan dan SEO yang malah membuat enggan menulis. Kita berbagi dan menulis saja. Kita akan membahas mengenai berbagai hal, tak hanya soal parenting tetapi juga self-care atau apapun itu yang ada di benak saya selama masa social distancing yang cukup membuat saya kewalahan. Saya mungkin akan membahas mengenai hal yang jauh dari bahasan parenting tapi tetap berkaitan dengan manusia dan perilakunya.

Satu hari saya mungkin membahas mengenai memilah sampah dan problematikanya, hari lain saya mungkin berbicara mengenai sibling rivalry atau persaingan antar saudara. Satu kali saya bisa bicara mengenai mengelola keuangan kemudian saya bicara mengenai idealisme dan nilai hidup. Kita bicara soal apa saja bahkan hal sepele keseharian dalam rumah.

Selama 30 hari, saya jadikan blog ini sebagai tempat berbagi saya, tempat saya “membuang sampah pikiran”. Sebenarnya ini juga merupakan bagian dari terapi yang sedang saya coba.

Baca juga  Mencegah Diare pada Anak

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *